banner 468x60

Senin, 02 April 2018, Elemen JMM Unras di Kantor Gubsu

 Sumut
banner 468x60

Teks Gambar: Elemen JMM Saat Orasi di depan Kantor Gubernur Sumut, Jln. P. Diponegoro Medan, Senin, 02 APRIL 2018, siang. (GM)

 

Go Medan

Elemen JARINGAN MASYARAKAT MANDIRI (JMM ) Sumatera Utara berunjukrasa (Unras) di depan Kantor Gubernur Sumut, Jln. P. Diponegoro Medan, Senin, 02 APRIL 2018, pukul 12:50 WIB.

Adapun tuntutan massa yang diperkirakan sebanyak 25 (Dua puluh lima) orang dibawah Koordinator aksi Fahrur Rozi Harahap, Ucok dan Khalid Rahmat adalah Tolak pelantikan eselon II yang diduga terjerat kasus korupsi, Amran Uteh sebagai Kadis Koperasi dan UKM Sumatera Utara, Antoni Siahaan sebagai Kasat Pol PP Sumatera Utara, Hidayati sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara dan M. Zain sebagai Kadis Perhubungan Sumatera Utara.

Serta massa meminta Kejatisu segera memeriksa kasus kasus korupsi yang diduga menjerat pejabat eselon II yang baru dilantik.

Setelah berorasi aksi unjukrasa diterima oleh Kepala Biro Otonomi Daerah Bpk Basarin Yunus Tanjung dan hasil yang dicapai akan diteruskan kepada pimpinan Gubsu.

” Masalah hukum, kita kedepankan azas praduga tak bersalah sebelum ada putusan dari pengadila serta masalah kerja sesuai dengan kontrak kerja yang ditanda tangani antara pejabat dan pimpinan apabila kinerja dari pada pejabat tersebut maka akan dilakukan evaluasi oleh pimpinan Gubsu,” sebut perwakilan Gubsu.

Selanjutnya usai mendengar tanggapan Kepala Biro Otonomi Daerah, massa yang dikawal petugas polisi kemudian membubarkan diri dengan tertib.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan