banner 468x60

Elemen KNCI Demo di Kantor DPRDSU

 DEWAN
banner 468x60

Teks Gambar: Elemen KNCI Saat Demo di Depan Kantor DPRDSU, Senin 02 April 2018.

 

Go Medan

Elemen Kesatuan Niaga Celuler Indonesia (KNCI) gelar aksi demo di depan kantor DPRD Sumatera Utara, Senin 02 April 2018.

Kedatangan ratusan massa aksi yang dipimpin Ridwan Saragih dan Qutni Tysari mengatakan, bahwa para pedagang dan outlet seluler di Indonesia (KNCI) siap mendukung program pemerintah penggunaan kartu perdana melalui regulasi Permen Kominfo No: 12 Tahun 2016 yang telah diubah dengan Permen Kominfo No: 14 Tahun 2017 dan terakhir dirubah dengan PM Kominfo No: 21 Tahun 2017, yang bertujuan untuk ketertiban, validasi data dan pertanggungjawaban penggunaan kartu perdana prabayar oleh masyarakat.

Kemudian massa juga menolak Kebijakan Pemerintah terkait aturan penggunaan 1 NIK hanya 3 kartu dalam regulasi terbaru mengenai registrasi kartu perdana.

Usai berorasi, perwakilan dari beberapa massa aksi diterima oleh Anggota Dewan Atasnama: Yantoni Purba dari Fraksi Gerindra komisi D, Sampang Malem dari Fraksi Golkar komisi B dan Rudi Harahap Sekretaris komisi B di ruang rapat Komisi B dengan hasil pertemuan tersebut bahwa

Perwakilan anggota dewan yang hadir mau mendukung tuntutan KNCI sebagai pribadi bukan mengatasnamakan lembaga DPRDSU dan akan diadakan rapat gabungan Komisi DPRDSU bersama dengan pihak terkait dan perwakilan dari KNCI.

Kemudian perwakilan anggota dewan yang diwakili oleh Yantoni Purba menyerahkan surat bukti dukungan kepada pimpinan massa aksi KNCI Ridwan Saragih.

Usai mendengar tanggapan perwakilan anggota dewan tersebut, aksi unjuk rasa dari ratusan massa KNCI yang dikawal personil Kepolisian ini berlangsung dengan aman dan tertib.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan