oleh

DPP Pema Sumut Aksi Demo di Kantor Kemenag Medan

-PROVSU-2 views

Teks Gambar: Massa DPP Pema Sumut Saat Berorasi di Depan Kantor Kemenag, Jln. Sei Batu Gingging, Medan, Kamis (29-03-2018) sore. (GM)

 

 

Go Medan

Elemen Dewan Pengurus Pusat Persatuan Mahasiswa dan Masyarakat (DPP Pema Sumut) menggelar aksi demo di depan Kantor Kemenag, Jln. Sei Batu Gingging, Medan, Kamis (29-03-2018) sekira pukul 15:30 WIB.

Gelar aksi dibawah kordinator lapangan Sofyan Marpaung dengan membawa massa 30 orang menuntut agar Pihak Penegak Hukum usut tuntas kasus dugaan pungli yang terjadi di Kantor Kemenag Medan.

Selanjutnya aksi massa kemudian diterima oleh Kasi Bimmas Islam, Drs Hasan dan KTU, H.Negara Pohan MA dengan mengucapkan terimakasih atas kunjungan para adik- adik Mahasiswa dan mendukung adanya monitoring dari para Mahasiswa.

” Sehubungan dengan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) kasus korupsi di Belawan bersama kita tunggu hasil pemeriksaannya dan kita ikuti perkembangannya.

Untuk pergantian pimpinan di Kemenag, ada mekanismenya dan merupakan kewenangan dari pimpinan pusat,” ucapnya.

Selanjutnya DPP Pema Sumut yang mendapat pengawalan dari petugas polisi kemudian membubarkan diri dengan aman dan tertib.

(Medan, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI