banner 468x60

Team Relawan JR Saragih Gelar Aksi di Kantor DPD Partai Demokrat

 Politik
banner 468x60

Teks Gambar: Team Relawan JR Saragih Saat Menggelar Aksi di Depan Kantor Partai Demokrat, Selasa (27-03-2018) siang. (GM)

 

Go Medan

Team relawan JR Saragih dari masing-masing daerah tiba di posko pemenangan di depan kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Abdulah Lubis, Nomor 55 Medan, Selasa 27 maret 2018, Pukul 14.30 WIB.

Adapun beberapa Relawan JR/Ance yang berjumlah sekitar 100 orang membacakan pernyataan sikap dari salah satu daerah antara lain, Ketua relawan JR/Ance Kota Medan, Boy membacakan pernyataan sikap sebagai berikut yakni: Kami relawan JR/Ance Se Sumatra utara tetap solid dan setia mendukung JR/Ance dan menunggu keputusan yang akan diajukan ke MA serta meminta kepada Partai pendukung (Demokrat, PKB dan PKPI) agar serius mengawal dan terlibat langsung pada penyelesaian proses gugatan JR/Ance sampai di MA.

Tim sukses JR Saragih dari Simalungun menyatakan tidak akan pernah mundur dalam  memperjuangkan JR/Ance untuk tetap ikut dalam Pilgubsu serta berpesan agar nantinya bila kembali ke daerah masing-masing untuk menginformasikan bahwa JR/Ance tetap berjuang untuk ikut ke Pilgubsu.

Perwakilan Tim sukses dari Kodya Medan, Ade Parnan menyampaikan Orasinya sebagai tuan rumah bahwa menyatakan seluruh relawan masih tetap setia kepada JR Saragih/Ance untuk menanti langkah-langkah berikutnya agar tetap dapat ikut sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur sampai keputusan yang akan dikeluarkan oleh MA dan yakin nantinya di MA pasti akan menang.

Perwakilan dari Korda Medan 1 dan 2 tetap akan solid memilih JR dan Ance dan apabila JR dan Ance tidak masuk dalam putaran Pilgub maka Pilgub akan digagalkan.

Perwakilan dari Korda Langkat menginginkan keadilan demi Sumatera Utara untuk tetap mendukung JR Saragih dan Ance serta merapatkan barisan agar JR/ Ance masuk sebagi calon Gubsu/Wagubsu.

Perwakilan dari Korda relawan Humbahas menyampaikan bahwa akan tetap setia mendukung JR /Ance dan tetap setia menunggu hasil dari keputusan MA.

Perwakilan dari tim sukses Labuhanbatu Utara, J.Pardosi menyatakan agar seluruh simpatisan agar tetap mendukung bapak JR/Ance duduk sebagai calon Gubsu/wakil Gubsu serta mengharapkan kepada seluruh partai pendukung agar betul-betul mendukung serta menampakkan diri dalam memperjuangkan bapak JR/Ance.

Usai menyuarakan orasinya, massa yang dikawal petugas polisi selanjutnya membubarkan diri dengan tertib.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan