oleh

Tim Deputi V Staf Presiden Kunjungi Kelurahan Sari Rejo

-INFO-3 views

S Teks Gambar: Tim Deputi V Staf Presiden Saat Dialog dengan Masyarakat Sari Rejo, terkait Penyelesaian Masalah Tanah, Rabu 21 Maret 2018, pagi. (GM)

 

Go Medan

Tim Deputi V Staf Presiden tiba dan mengunjungi Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia dalam rangka dialog serta verifikasi terkait penyelesaian masalah tanah, Rabu 21 Maret 2018, sekira pukul 09:00 WIB.

Adapun para Staf Presiden yang hadir diantaranya Mursadi, Irwan, Nurdin, Ahmad yakob.

Tim Deputi V Staf Presiden disambut oleh Ketua Formas, Drs H. R. Pakpahan bersama warga Kelurahan Sari Rejo, Medan.

Dalam pertemuan ini, Ketua Formas menyampaikan agar sertifikat tanah diterbitkan, pembangunan perekonomian di Sari Rejo ditingkatkan dan pembangunan Puskesmas serta Polsek di Sari Rejo ini.

Menanggapi hal itu, Tim Deputi V Staf Presiden mengatakan, pihaknya akan mempercepat penanganan masalah tanah Sari Rejo sesuai Intruksi Bapak Presiden RI dan menjamin adanya kepastian hukum.

Sedangakan masalah pembangunan Puskesmas dan Polsek akan kami kordinasikan dengan Instansi terkait,” kata pihak perwakilan tim deputi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan berdialog bersama warga Sari Rejo yang diwakili oleh Datok Zulkifli, Masyahdan, SH dan Longiris Sembiring Meliala serta pengecekan langsung ke lapangan.

Kegiatan kedatangan Tim Deputi V Staf Presiden yang mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian  berjalan tertib dan lancar.

(Medan, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI