oleh

Program TMMD, Warga Bantu Personel TNI Buka Jalan

-HOT NEWS-3 views

DELISERDANG

Dalam kegiatan program Pra TMMD, warga juga turut serta membantu personel TNI untuk melaksanakan kegiatan buka jalan yang semak dan ditutupi rerumputan di titik 3.700-3.800, Sabtu 10 Maret 2018.

Hal itu sebagaimana yang diutarakan Serda Charles, Babinsa Ramil 02 Kutalimbaru.

Pelaksanaan pembukaan jalan bersama warga dilakukan di Desa Gunung kertam p.10, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deliserdang dengan menggunakan alat berat Excavator yang di ops oleh Jasa.

Pada kegiatan Pra TMMD di Desa Namomirik, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deliserdang, Jum’at 09 Maret 2018, personel Kodim 0204/DS melaksanakan pembukaan jalan dari titik nol sampai 4000 m dengan menggunakan 1 unit Excavator untuk melakukan penggalian bahan meterial, pengikisan.

Sementara 2 unit Damtruk melangsir sertu, 1 unit Bummac dan buldozer melaksanakan pemadatan badan jalan yang disiram sertu dari titik nol sampai 2100 m.

Adapun alat yang digunakan personel Kodim 0204/DS yakni: 1 unit Bummac, 2 unit Excavator, 2 unit Damtruk dan 1 unit buldozer.

Dalam kegiatan itu, Personel juga melakukan pengikisan, pengambilan matreal, pemadatan jalan dan penyiraman sertu. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI