banner 468x60

Hari Ginjal Sedunia Diadakan di Lapangan Benteng Medan

 Kesehatan
banner 468x60

Teks Foto: Ratusan Para Peserta Saat Merayakan Acara Hari Ginjal Sedunia Tahun 2018 di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (10 Maret 2018) pagi. (GM)

 

 

Go Medan

Kegiatan Hari Ginjal Sedunia (World Kidney Day) tahun 2018 diadakan di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (10 Maret 2018) sekira pukul 06:00 WIB.

Acara yang diselenggarakan oleh PERNEFEI KORWIL SUMBAGUT, KEPRI, ACEH dibawah Penanggungjawab Prof Dr. Harun Rasyid Lubis, Sp. PD,K-GH dengan jumlah peserta 800 orang.

Awal kegiatan mengadakan PENDAFTARAN, Persiapan Colour Run, Colour Run yang diiringi musik/DJ.

Seluruh peserta Colour Run membentuk huruf WKD 2018 dilanjutkan Senam ZUMBA dan DJ PERFORMANCE.

Dalam acara tersebut, kata sambutan juga disampaikan oleh Ketua Hari Ginjal Sedunia, dr. Riri Andri mujasti, M.keb (PD), S.PD kemudian kata sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, drg. Hj Usma Polita Nasution, M.kes.

Berikutnya acara pelepasan balon WKD 2018 yang dilaksanakan Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan didampingi oleh seluruh tamu VIP dan Panitia.

Selanjutnya Ceramah awam dengan tema ” Women health & Kidney ” oleh POGI, dr. Makmur Sitepu, M.keb (OG), SP.OG.

Kemudian acara ditutup dengan photo bersama setiap masing-masing Rumah Sakit yang dipanggil satu persatu oleh MC dan diatur oleh panitia, dilanjutkan dengan acara kuis untuk peserta dan hiburan musik.

Seluruh rangkaian kegiatan Hari Ginjal Sedunia yang mendapat penjagaan petugas Polisi tersebut berjalan lancar dan aman.

(Medan, GM)

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan