banner 468x60

Kombes Pol Dadang Hartanto Resmikan Pos Pengaduan Indikasi Tangkap Lepas Narkoba

 Polri
banner 468x60
Teks Foto: Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto Foto Bersama Anggota Sat Resnarkoba Polrestabes Medan Usai Meresmikan Posko Pengaduan Indikasi Tangkap Lepas (Talas) Narkoba di Mapolrestabes Medan, Selasa (06/03/2018) pagi. (GM)

 

Go Medan

Terkait telah diresmikannya Posko Pengaduan Indikasi Tangkap Lepas (Talas) Narkoba, Selasa (06/03/2018) pagi yang dilaksanakan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto di Mapolrestabes Medan, Jalan HM. Said,No.1, Kec. Medan Timur.

Perwira Bunga Melati Tiga tersebut mengatakan, dengan berdirinya Posko Pengaduan Indikasi Tangkap Lepas Narkoba, pihaknya ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait adanya pengaduan masalah narkoba.

” Tidak hanya masalah penyimpangan yang dilakukan oleh Polri tapi pengaduan masalah apapun masalah narkoba misalkan di tempat wilayahnya ada narkoba, itu bisa kita respon walaupun kita ada Aplikasi “Polisi Kita,” itu lebih spesifik lagi untuk masalah narkoba,” sebut Kombes Dadang pada acara peresmian posko tersebut.

Ia menambahkan, posko tangkap lepas ini didirikan agar anggota Kepolisian tidak melakukan penyimpangan akan tetapi melakukan penegakan hukum dengan benar.

” Masyarakatpun juga dapat menghubungi melalui hotlen di nomor 082249493344 dan bertanya mengapa bisa dilepas,” pungkas Lulusan Akpol 1994 ini.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan