banner 468x60

Sosialisasi Pembangunan Pemindahan Ruko Muara Takus Diadakan di PD Pasar Kota

 Pemko
banner 468x60

Teks Foto: Gambar Struktur Pasar Muara Takus, Medan. (GM)

 

Go Medan

Acara Sosialisasi Pembangunan dan Pemindahan Ruko Pasar Muara Takus Medan diadakan di lantai 3 Ruang Rapat PD Pasar Kota, Jln. Rasak Baru Medan, Rabu (28 Februari 2018), pukul 14:30 WIB.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya, Dan Ramil 05/M.Baru, Kasi Trantib M.Polonia, mewakili Camat M.Polonia, Panit 1 Binmas Polsek M.Baru, mewakili Kadis Perumahan/Pemukiman Kota Medan, mewakili Kajari Medan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petisah Tengah Bripka Irwan Silitonga, para penghuni ruko Pasar Muara Takus, para staf/karyawan PD Pasar Kota Medan.

Pertemuan ini diawali dengan paparan oleh Dirut PD Pasar Medan, Drs Rusdi Sinuraya yang menjelaskan, tentang Rencana pembangunan Pasar Muara Takus berhubung pasar tersebut dinilai sudah tidak layak pakai dan pengunjung sepi dan Dana yang akan digunakan dalam pembangunan pasar tersebut dari APBD Pemko Medan serta Bangunan yang akan dibangun berlantai 3 terdiri lantai 1 &  2 untuk para pedagang dan lantai 3 digunakan untuk apartemen (Rusunawa).

Bangunan tersebut akan dibagikan prioritas kepada para pedagang dan penghuni ruko pasar Muara Takus.

” Untuk sementara waktu para pedagang sejumlah 80 akan ditempatkan di Jln. Pagaruyung.

Hasil Kordinasi tersebut Para penghuni ruko Pasar Muara Takus menyetujui adanya pembangunan pasar dan mohon agar nantinya ruko ukurannya diperluas serta mohon bantuan dana konpensasi,” jelas Dirut PD Pasar Medan.

Acara sosilisasi berjalan aman dan tertib.

(Medan, GM)

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan