banner 468x60

Camat Medan Polonia Pimpin Rapat Kordinasi Pembukaan MTQ ke 51

 Pemko
banner 468x60

Teks Foto: Camat Medan Polonia, M Agha Novrian, SSTP. MSi Saat Memimpin Rapat Pembukaan MTQ ke 51 di Aula Kantor Camat Medan Polonia, Senin (26 Februari 2018) Pukul 15:00 WIB. (GM)

 

Go Medan

Camat Medan Polonia, M Agha Novrian, SSTP. MSi memimpin acara rapat kordinasi tentang pembukaan MTQ ke 51 di Aula Kantor Kecamatan Medan Polonia, Senin (26 Februari 2018) Pukul 15:00 WIB.

Adapun rapat kordinasi tersebut dihadiri oleh Plh Sekretaris camat, Dahri, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia, Babinsa, Sertu Taufik, Para Lurah sejajaran Kecamatan Medan Polonia, Karang Taruna Kecamatan, Kasi PMK, Ir Kelly lidya Sumbaya, Perwakilan dari SMU 2 dan Kordinator Drumband.

Camat Medan Polonia, M Agha Novrian, SSTP. MSi kepada Gomedan mengatakan, rapat kordinasi dengan pihak terkait ini dilaksanakan untuk demi kelancaran pelaksanaan MTQ ke 51nantinya.

” Dengan mengumpulkan para Kordinator/Penanggung Jawab, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui hal-hal apa yang perlu disiapkan dalam acara MTQ ke 51 tersebut,” ungkapnya.

Mantan Lurah Petisah Tengah ini menambahkan, dari hasil rapat bersama, titik kumpul tim kordinasi akan dilakukan di Jalan Gatot Subroto depan Majestik, Kec. Medan Petisah.

” Diharapkan bagi pihak penyelenggara acara MTQ tersebut, agar hadir pada pukul 07:00 WIB,” sebutnya.

Dijelaskannya, adapun urutan susunan Pawai adalah Dramband, Pakaian Adat, Camat, Jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah.

Selanjutnya rombongan pengajian yang diisi BMT dan Al-Hidayah, Karang Taruna bergabungan dengan P3SU dilanjutkan dengan Baronsai dari Paskhas TNI AU, Ketua PKK Lingkungan dan Kadernya serta rombongan PNS dan Kepala Lingkungan,” pungkasnya seraya berharap agar nantinya acara MTQ berjalan dengan lancar.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan