banner 468x60

Ancam dan Tuding Penjaga Klinik Pencuri, Bidan Orosa Layangkan SMS ke Redaksi

 Desa
banner 468x60
Teks Foto: Pamplet Praktek Bidan Orosa Simarmata, Am.Keb. (GM)

SIANTAR (Go Medan)

Terkait penayangan berita tentang pengancaman dan tudingan Bidan Orosa Simarmata, Am Keb terhadap FAS (22), seorang penjaga klinik miliknya adalah pencuri, ia pun membantah dan mengirimkan, via sms melalui nomor hand phone 08139600xxxx miliknya ke nomor redaksi Gomedan dengan mengatakan,” Hahaha..dasar manusia yg tak punya malu. Buktikan laporanmu jgn omong doang. Lari malam dr rumah orang apa namanya? Klo anda merasa benar bukan lari malam tanpa permisi. Jadilah manusia yg bertanggung jawab.. Jd jgn kirimi saya pesan sampah mu..ok..,” ungkap Bidan Orosa merasa berang kepada FAS, Rabu (21/02/2018) pukul 20:49 WIB.

Ia menambahkan,” Saya tidak mengancam tapi FAS yg lari tanpa permisi, Jd suruh az si FAS lapor polisi .. biar jelas,” kilahnya membelah diri.

Sikap dan perbuatan yang dialami FAS selama bekerja di rumah klinik Bidan Orosa hingga pulang ke halaman rumahnya dikeluhkan kepada Wartawan, hingga dipublikasikan ke media, tampaknya membuat Bidan Orosa gerah kepada Wartawan dan mengirimkan pesan smsnya,” Anda buat berita tanpa fakta yang bisa dipertanggungjawabkan. apa dasar anda buat berita tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu kebenaran berita kpd yg bersangkutan? Anda ngerti gak etika jurnalis?? Saya sangat keberatan.

Saya akan somasi media anda pencemaran nama baik karena sdh membuat berita bohong..tdk pernah ada konfirmasi ke saya sebelum berita di publish..jd harap klarifikasi berita anda.. …

Anda kirim sms ke saya..tp anda tdk berani angkat tlp.. Jadilah manusia gentle..jgn oengecut.. Ok ternyata anda benar2 pengecut. Saya akan somasi media anda atas berita yg tidak dapat dipertanggung jawabkan..anda telah membuat berita bohong dan pencemaran nama baik saya.Thanks,” sebut Bidan Orosa seolah tak bersalah.

Sebelumnya, FAS lulusan Bidan Kota Tarutung, kabupaten Tapanuli Utara mengutarakan dirinya diancam Bidan Orosa Simarmata dan akan dilaporkan ke polisi apabila ia permisi untuk pulang ke kampung halamannya dan FAS dituding mencuri barang berharga milik bidan tersebut tanpa ada dasar bukti yang jelas.

(P.Siantar, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan