banner 468x60

Relawan PRIMER Adakan Pelantikan dan Deklarasi

 Politik
banner 468x60

Teks Foto: Relawan PRIMER Saat Mengadakan Acara Pelantikan dan Deklarasi di Jambur Namaken, Pasar VII, Jl.Jamin Ginting, Kel. Beringin, Kec. Medan Selayang Medan, Senin (19 Februari 2018) siang. (GM)

 

 

Go Medan

Relawan Primbana Eramas (PRIMER) melaksanakan acara deklarasi dan pelantikan dalam rangka Pemenangan Calon Gubernur (Cagub), Edy Rahmayadi dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Musa Rajekshah periode 2018-2023 yang diselenggarakan di Jambur Namaken, Pasar VII, Jl.Jamin Ginting, Kel. Beringin, Kec. Medan Selayang Medan, Senin (19 Februari 2018) sekitar pukul 11:30 WIB.

Acara yang dihadiri oleh Cagub Sumatera Utara nomor urut 1 Edy Rahmayadi, Partai Politik Pendukung Paslon Cagub-Cawagubsu nomor urut 1, Ormas dan Simpatisan dengan jumlah peserta lebih kurang 350 orang tersebut mulanya diawalai Acara pembukaan dengan marching band dan tarian kolosal penyambutan, Pembacaan doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta, Menyanyikan lagu Mars PRIMER ERAMAS, Laporan Ketua Panitia, M.D. Manurung dan Laporan Ketua Umum PRIMER ERAMAS, Firdaus Tarigan, Orasi Penasehat PRIMER ERAMAS, Penyerahan Pataka PRIMER ERAMAS.

Teks Foto: Cagub, Edy Rahmayadi Saat Memberikan Kata Sambutan Pada Acara Pelantikan PRIMER dan Deklarasi di Jambur Namaken, Pasar VII, Jl.Jamin Ginting, Kel. Beringin, Kec. Medan Selayang Medan, Senin (19 Februari 2018) siang. (GM)

 

Dalam amanatnya, Cagubsu Edy Rahmayadi menyampaikan, Apresiasi terhadap PRIMER ERAMAS yang telah menyelenggarakan acara Deklarasi saat ini.

Edy Rahmayadi mengajak para peserta untuk menjadikan Prov. Sumut sebagai Provinsi Nomor Satu dengan segala potensi yang ada demi kemajuan dan kesejahteraan generasi penerus bangsa.

Beliau telah mengorbankan Jabatan dan Pangkat yang dimilikinya untuk kemajuan Prov. Sumut.

Selain itu beliau juga menggambarkan Prov. Sumut dengan keberagaman Agama dan Etnis memiliki nilai Toleransi yang tinggi dibawah naungan Pancasila dan menghimbau para peserta agar tidak terpecah-belah hanya untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok.

Selanjutnya acara yang mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian ditutup dengan foto bersama pengurus PRIMBANA ERAMAS.

Kemudian diteruskan dengan Doa Penutup, Hiburan dan Makan Bersama hingga pukul 12:25 WIB, acara terselenggara dengan berjalan aman dan terkendali.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan