banner 468x60

Tidak Dapat Narkoba, Keluarga Minta Dody Dibebaskan

 Polri
banner 468x60

Ket. Gambar: Dody Sukmana. (GM)

 

 

Go Medan

Penangkapan dan penahanan terhadap Dody Sukmana warga Marelan di ruang tahanan polisi (RTP) Polrestabes Medan diduga tidak disertai dengan bukti narkoba, pihak keluarga meminta agar anaknya tersebut dibebaskan.

” Tidak ada pemberitahuan tentang Dody ditangkap ke keluarga sampai nich hari, padahal dah 3 minggu anak saya itu ditahan, kemudian gak ada barang bukti narkoba lagi didapat darinya,” ungkap Sutrisno menuturkan ucapan anaknya Dody kepada rekan media, pada hari Jumat (9/2/18).

Atas hal itu, Sutrisno berharap agar pimpinan Polrestabes Medan mempertimbangkan kasus yang dialami anak lelakinya tersebut.

” Ia kalau bisa Bapak Kapolrestabes Medan membebaskan anak saya Dody itu,” ujarnya seraya menyebut, jangankan narkoba, anak saya itu merokok pun tidak.

Kepada keluarga, Dody menceritakan, kejadian yang menimpa dirinya bermula saat dua temannya, Agus Irawan dan Sugiarto ditangkap petugas Unit II Sat Resnarkoba Polrestabes Medan di Jalan Jemadi Krakatau Medan pada tanggal 16 Januari 2018 pukul 14:00 WIB kedapatan paket kecil sabu saat berada di dalam rumah.

Selang lima jam kemudian, lalu petugas menangkap Dody dengan alasan sebagai perantara pembelian sabu-sabu dan polisi mengambil telepon genggam Dody serta disuruh petugas yang memeriksa untuk menekan kertas yang sudah diketik juru periksa Suhendri dan Nani saat itu.

Guna perimbangan info yang diterima kemudian Wartawan menghubungi  mengkonfirmasikan kepada Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo melalui Kanit Idik, AKP Ricardo S, Jumat (09/02/2018) malam, perihal informasi yang diterima awak media dari pihak keluarga Dody, sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan