banner 468x60

Dapat 1 Paket Sabu, Warga Kelambir V Bayar 30 Juta

 Suara Warga
banner 468x60

Teks Foto: Kantor Polsek Medan Sunggal. (GM)

 

 

 

Go Medan

Sial kata inilah yang dialami seorang pria yang satu ini, akibat kedapatan 1 paket sabu-sabu dari dirinya, tersangka inisial U (22) terpaksa membayar uang tunai sebesar puluhan juta rupiah.

Hal itu terkuak berdasarkan keterangan warga menjelaskan, belum lama ini pria yang berdomisili di Kelambir V itu ditangkap petugas Polsek Medan Sunggal di seputaran kawasan rumah tinggalnya.

Dari dirinya, para hamba hukum itu menemukan klip plastik kecil yang berisikan serbuk putih sabu-sabu, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, petugas kemudian mengarak tersangka U ke Mapolsek Medan Sunggal.

Adanya pengakuan dan pemeriksaan hasil test urine tersangka U positif kemudian penyidik melakukan penahanan terhadapnya.

Namun ironisnya setelah dilakukan penahanan berapa hari kemudian, tersangka U akhirnya dibebaskan dari balik jeruji besi kantor polisi tersebut.

” Tersangka U ditangkap seminggu yang lalu dapat 1 paket sabu-sabu dan infonya dilepas 3 hari lalu dengan membayar sebanyak Rp. 30 juta kepada oknum petugas di Polsek Sunggal,” terang sumber kepada Wartawan, Rabu (10/01/2018) malam.

Dugaan terjadinya penyimpangan penanganan kasus, selanjutnya awak media mengkonfirmasi kepada Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayitna, SIK, Rabu (10/01/2018) pukul 22:10 WIB melalui handphone selular hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan.

Selanjutnya awak media mengkonfirmasikan kepada Kanit Reskrim, Iptu Budi S mengatakan, pihaknya tidak ada melakukan penangkapan atas nama Tersangka U.

” Enggak ada kita melakukan penangkapan atas nama U kalau Tersangka S ada kasus 480 tapi TKP nya bukan di Kelambir V,” ucapnya.

Lokasi berbeda, menyikapi hal tersebut, praktisi hukum, Muslim Muis, SH berharap agar dilakukan pemeriksaan terjadinya penyimpangan kinerja.

” Bid Propam Polda Sumut turun untuk melakukan pemeriksaan kebenaran dugaan informasi tangkap lepas kepemilikan narkoba,” tegas Muslim.

(Medan, GM)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan