banner 468x60

Dapat Pil Ekstasi, 4 Warga Medan Masuk Penjara Polsek Medan Baru

 UMUM
banner 468x60

Teks Foto: Mapolsek Medan Baru. (GM)

 

 

 

 

Go Medan

Apes bagi keempat (4) warga yang berdomisi di Kota Medan ini, usai membeli pil ekstasi dari Kampung Kubur, Jln. Dzainul Arifin, Kec. Medan Petisah, kawanan pria tersebut berujung masuk penjara Polsek Medan Baru, Selasa (12/12/2017) malam.

Data yang dihimpun awak media ini penangkapan berawal saat tersangka A bersama rekannya R pergi ke kampung kubur untuk membeli barang terlarang (Pil Ekstasi).

Setibanya di tempat kejadian, A kemudian memasuki kampung kubur sementara R menunggu diatas sepedamotor.

Selang berapa menit di kawasan pemukiman penduduk tersebut kemudian A dengan membawa sejumlah obat terlarang itu beranjak keluar menghampiri temannya R.

Sial bagi keduanya, saat hendak pergi, petugas Polsek Medan Baru kemudian menghampiri mereka dan melakukan pemeriksaan, dari saku A, polisi mendapatkan 14 butir Pil Ekstasi.

Seketika diintrogasi petugas, keduanya mengaku bahwa barang terlarang tersebut hasil patungan bersama.

” Mereka sebut 14 butir pil ekstasi itu hasil uang bersama dari dua rekannya yang lain inisial AK dan A,” ucap sumber.

Selanjutnya petugas menyuruh kedua pelaku A dan R untuk menghubungin dua rekannya itu.

” Singkat cerita datanglah dua temannya yang lain itu si AK dan A yang sebelumnya keduanya menunggu di seputaran Kantor AMPI Pasar Petisah setelah itu keempat tersangka dibawa petugas ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” cetusnya.

Lobby melobby pun terus diupayakan keluarga tersangka untuk meloloskan para tersangka dari proses hukum lanjut namun tak membuahkan hasil.

” Banyak kali rekan para tersangka yang masuk ke Polsek Medan Baru niat unyuk mengurus belum lagi ada oknum perwira yang ngubungi pimpinan mako itu agar keempat tersangka dilepas namun sepertinya usaha mereka sia-sia karena saya lihat para tersangka masih di dalam sel bawah Polsek Medan Baru,” beber sumber.

Ketika dikonfirmasikan perihal tangkapan keempat tersangka tersebut, salah satu oknum polisi membenarkan hal itu.

” Ya benar keempatnya ditangkap, barang buktinya kalau gak salah 11 atau 14 pil ekstasi gitulah dan mereka dah dikirim tadi, satu diantaranya jabatan Sekretaris Lurah (Seklur),” jelas petugas yang tak ingin disebut namanya, Rabu (20/12/2017) sore.

(Medan, GM)

 

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan