oleh

Selamatkan Aset KPUM, Forum Mahasiswa Gelar Aksi Demo di PN Medan

-KRIMSUS-109 views
banner 728x90
Teks Foto: Mahasiswa Saat Menggelar Aksi Demo di PN Medan, Rabu (22/11/2017) siang. (GM)

 

Go Medan

Loading...

Guna menyelamatkan aset-aset Koperasi Pengangkutan Umum Medan (KPUM), Forum Mahasiswa & Intelektual Muda Sumatera Utara (FMIMSU) menggelar aksi demo di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (22/11/2017) siang.

Dalam orasinya, pendemo yang dikoordinatori, Fajar menjelaskan, KPUM, sudah berpartisipasi dalam gerak dan dinamika ekonomi di kota Medan.

KPUM, di usianya yang semakin dewasa telah juga menunjukkan badan usaha yang secara nyata memiliki aset, akibat aset yang menggiurkan, KPUM terus diderita masalah, baik di era kepemimpinan Alm. Ferdinan Simangunsong hingga Ketua Umum, Japmar Siburian.

Ia menegaskan ke kisruhan di tubuh KPUM saat ini, menurutnya, tak lain diakibatkan dari keserakahan sang Ketua Umum, dimana aset KPUM sebagai lahan empuk,” tegas Fajar.

Pendemo berharap PN Medan agar menyelamatkan aset KPUM dari aktor serakah (Ketum KPUM), audit keuangan KPUM & hapuskan serta kembalikan simpanan supir & STM supir.

Diakhir orasinya, FMIMSU, mendukung proses peradilan yang sedang berjalan & ketegasan Hakim dalam menegakkan keadilan serta memantaunya dan meminta agar jangan ada intervensi pihak lain.

Setelah menyampaikan orasinya, masa FMIMSU, membubarkan diri secara tertib.

(Medan, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI