banner 468x60

Disambar  Kereta Api, Calon Pengantin Tewas di Tempat

 Peristiwa
banner 468x60

Teks Foto: Undangan Pernikahan Korban Eva Yanti Boru Lumbangaol, ST dengan Dohar Simanullang Ditemukan di Tempat Kejadian. (GM)

 

Go Medan

Akibat disambar Kereta Api, seorang gadis penumpang Gojek Online harus meninggal tragis sementara pengemudi Gojek Online kritis di RS Royal Prima, Ayahanda, Medan Petisah, Senin (25/09/2017) pukul 15:00 WIB.

Kejadian berawal, seketika korban Eva Yanti Boru Lumbangaol (25) hendak mengantarkan Undangan pernikahannya ke rekan dan pihak keluarga dengan menumpangi gojek online yang dikemudikan Ahmad Sutopo (42) warga Jalan Alfaka Raya, Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli.

” Ketika keduanya datang dari arah Jalan Danau Singkarak menuju Jalan Ayahanda melintasi Rel Kereta Api, tiba-tiba Kereta Api arah dari Binjai menuju Medan viagra en pharmacie langsung menabrak kendaraan roda dua, BK3506ACO yang digunakan Driver laki-laki tersebut,” sebut Harris (40) saksi mata.

Ia menambahkan, korban tewas mengenaskan sementara supir Gojek Online mengalami luka cukup serius dibagian tubuhnya.

” Penumpangnya meninggal dunia di tempat akibat tergilar Kereta Api sedangkan pengemudi Gojek Online mengalami luka-luka dan sepertinya patah tulang dan langsung dibawa ke RS Royal Prima yang hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari tempat kejadian,” jelas warga Ayahanda menambahkan, di lokasi kejadian diketahuilah bahwa korban akan melangsungkan pernikahannya dengan Dohar Simanullang yang diketahui calon pengantin pria bekerja sebagai Pegawai PT. Kereta Api pada Tanggal 07 Oktober 2017 dari kertas undangan yang dibawa korban sebelumya berserak di tempat kejadian.

Amatan di lokasi, ratusan warga sekitar berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kejadian tersebut dan terlihat petugas Kepolisian Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan berada di lokasi kejadian.

(Medan, GM)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan